Di bawah ini adalah daftar Pertanyaan yang Sering Diajukan tentang perbaikan
Pertanyaan Umum
Jenis Smart Phone apa yang Anda perbaiki?
Kami memperbaiki semua smartphone yang tersedia di pasar termasuk smartphone Apple, HTC, Samsung, Xiaomi, Oppo dan Huawei.
Saya mencoba memperbaiki sendiri smartphone saya, apakah saya masih dapat membawanya untuk diperbaiki atau didiagnosis?
Ya, tidak masalah, silakan masuk ke toko dan bawa perangkat Anda, atau kirimkan kepada kami.
Saya mempunyai banyak masalah dengan smartphone saya, bisakah saya mendapatkan kesepakatan untuk beberapa estimasi biaya perbaikan?
Ya, Anda bisa, hubungi kami dan jelaskan masalah Anda dan kami akan melihat apa yang dapat kami lakukan untuk Anda.
Pertanyaan Service Order
Bisakah saya mengirimkan perangkat apa pun untuk diperbaiki?
Anda dapat mengirimkan apa pun yang terdaftar di situs kami melalui pengiriman paket. Jika Anda memiliki pertanyaan atau perangkat Anda tidak terdaftar, silakan hubungi dan teknisi kami akan membantu Anda.
Apa yang harus saya sertakan saat mengirimkan perangkat saya kepada Anda?
Kami hanya memerlukan perangkat Anda, tidak menyertakan aksesori, kemasan asli karena ini hanya akan menambah biaya pengiriman. Informasi lain yang kami perlukan akan diberikan melalui formulir surat.
Apakah saya harus memasukkan kode sandi ke ponsel saya?
Dianjurkan. Kami memerlukan kode sandi untuk menguji ponsel Anda setelah perbaikan. Jika Anda tidak ingin memberikan kode sandi, fungsi telepon tertentu tidak akan diuji seperti kamera, Wi-Fi, dan Bluetooth, sehingga tidak dapat kami verifikasi berfungsi.
Apakah Anda memerlukan kartu SIM saya?
Tidak, kami tidak memerlukan kartu SIM Anda tetapi tanpanya kami tidak dapat menguji perangkat Anda sepenuhnya.
Kerusakan Karena Cairan
Apa yang harus saya lakukan jika perangkat saya terjatuh ke dalam air atau terkena cairan?
Jangan hidupkan perangkat Anda. Sebaiknya Anda membawanya keesokan harinya atau bahkan di hari yang sama, karena peluang kami untuk memperbaikinya akan lebih besar. Tentu saja jika Anda tidak dapat datang ke salah satu lokasi kami, cobalah mengeringkannya, lalu bawa atau kirimkan perangkat Anda ke salah satu lokasi kami.
Perangkat saya rusak karena air dan sekarang semuanya tampak berfungsi dengan baik kecuali satu fungsi, apakah saya masih memerlukan layanan kerusakan air secara penuh?
Jawaban termudah terhadap pertanyaan tersebut adalah dengan menghubungi kami di salah satu lokasi kami sehingga teknisi kami dapat mendiagnosis masalahnya.
Berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk menyelesaikan perbaikan kerusakan di sebabkan air?
Perbaikan kerusakan akibat air umumnya memerlukan waktu antara 24 dan 72 jam untuk diselesaikan, tergantung pada tingkat kerusakannya. Namun perkiraan ini dapat bervariasi, tergantung pada tingkat kerusakan pada papan board (Mainboard) dan komponen lainnya.
Layanan Penggantian Glass & LCD
Setelah ponsel saya terjatuh, ponsel menjadi tidak responsif terhadap sentuhan, apakah perbaikan LCD dapat mengatasi masalah ini?
Ya, segala ketidakresponsifan yang dialami ponsel Anda karena terjatuh akan diperbaiki dengan perbaikan LCD & Digitizer, karena Digitizer yang diganti adalah bagian yang bertanggung jawab atas semua fungsi sentuh. Lihat artikel penggantian kaca kami untuk mempelajari lebih lanjut tentang pecahan LCD dan proses perbaikannya.
Bagaimana saya tahu apakah saya memerlukan perbaikan LCD atau tidak?
Jika layar ponsel sebenarnya berdarah, putih, atau memiliki piksel mati maka Anda harus memilih opsi LCD & Kaca karena LCD mengalami kerusakan permanen. Masih tidak yakin? Kirimkan gambar kondisi ponsel saat dihidupkan ke support@sgproject.id dan kami akan melakukan yang terbaik untuk mendiagnosisnya.
Kaca di iPhone saya benar-benar pecah dan terkelupas, apakah hanya layanan penggantian kaca yang saya perlukan?
Ya, layanan penggantian kaca akan mengganti seluruh permukaan kaca, sehingga tingkat kerusakan pada kaca sebelumnya tidak menjadi masalah.